Viral, Seorang Gadis di Cilincing Dianiaya Temannya Sampai Tak Berdaya

  • Share

Jakarta, jurnalredaksi– Perkelahian antara gadis usia belasan tahun terjadi di kawasa Cilincing, Jakarta Utara. F (12), dianiaya dua temannya yang juga perempuan, hingga tak berdaya.

Video rekaman penganiayaan dua anak gadis dengan gadis lainnya itu viral di media sosial. Kasus berawal diketahui antara korban dan pelaku yang teman sepermainannya saling ejek dan terjadi pemukulan.

banner 336x280

Polisi Bawa Dua Tersangka

Dalam hal itu, polisi pun membawa dua tersangka S dan R dan diketahui para pelaku membentak korban karena kesal dituduh tak perawan.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombespol Guruh Arif Darmawan, mengatakan kasus tersebut kini dalam penanganan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara.

“Ini adalah pelanggaran Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 pasal 80 tentang kekerasan terhadap anak,” kata Guruh dikonfirmasi, Selasa, 28 Desember 2021.

Dalam proses pemeriksaan dua tersangka diketahui penganiayaan itu terjadi pada Sabtu lalu, 4 Desember 2021, yang terjadi di dalam sebuah kamar, rumah susun di perbatasan Cakung-Sukapura.

Awal Mula Kejadian

Kejadian berawal saat korban F (12) sedang hendak berkunjung ke rumah seorang temannya yang lain. Pelaku yang sudah mengetahui kedatangan korban, kemudian menghampiri korban.

“Kemudian pelaku memukul dan menendang korban secara bergantian sehingga korban luka memar,” ujarnya.

Kejadian terlihat jelas dalam tayangan CCTV, korban dianiaya dua orang remaja perempuan di dalam sebuah kamar. Saat itu korban hanya bisa tertunduk lesu saat pelaku membentak dan menunjuk-nunjuk wajahnya.

Beberapa kali kedua pelaku sempat menampar wajah korban hingga berkali-kali. Ada pula adegan di mana salah satu pelaku mencekik korban hingga membuat korban ketakutan dan tidak berani melawan.

(CA/AA)

  • Share